Membuka rekening bank bisnis membutuhkan lebih banyak upaya daripada membuka rekening pribadi – ada dokumen yang perlu dikumpulkan, nama yang harus ditentukan dan lisensi untuk mendapatkan pesanan – tetapi semua pekerjaan sepadan.

Keuntungan rekening bank bisnis

Menurut Administrasi Bisnis Kecil, sebagian besar rekening bank bisnis menawarkan manfaat dan tunjangan yang tidak dimiliki rekening bank pribadi.

1. Perlindungan

Business banking membantu melindungi perusahaan Anda dengan memisahkan dana bisnis dari dana pribadi Anda. Layanan pedagang juga memberikan perlindungan pembelian untuk pelanggan Anda dan melindungi informasi pribadi mereka.

2. Profesionalitas

Rekening bank bisnis memungkinkan cek dilakukan untuk bisnis, pelanggan membayar dengan kartu kredit, dan karyawan untuk menangani tugas perbankan atas nama bisnis.

3. Kesiapan

Beberapa rekening bank bisnis dilengkapi dengan opsi untuk jalur kredit yang dapat Anda gunakan dalam keadaan darurat.

4. Kekuatan membeli

Akun bisnis memungkinkan Anda membangun riwayat kredit untuk bisnis pemula Anda.

Namun, sebelum Anda mengajukan permohonan rekening bank bisnis, pastikan Anda memiliki semua dokumen dan informasi Anda secara bersamaan. Ini akan membantu proses bergerak maju dengan cepat dan lebih lancar. Ini semua yang Anda perlukan untuk rekening bank bisnis.

1. Nama “melakukan bisnis sebagai”(DBA)

DBA, sering disebut sebagai “nama fiktif,” memungkinkan Anda untuk melakukan bisnis seperti pemasaran atau iklan, atau menerima uang dengan nama yang berbeda dari nama bisnis Anda yang ada. Sebagian besar bank memerlukan salinan DBA resmi untuk membuka rekening bank bisnis karena pengusaha tidak diperbolehkan menggunakan akun pribadi mereka dengan nama bisnis mereka.

Pengarsipan untuk DBA memungkinkan entitas melakukan bisnis dengan nama lain tanpa harus membentuk organisasi baru. Misalnya, bayangkan seorang pengusaha bernama Tom Johnson. Tom adalah pemilik tunggal yang menjalankan bisnisnya sendiri dan ingin membuka toko sandwich bernama Subs ‘n Chips. Tom ingin bisnis ini beroperasi dengan nama Subs ‘n Chips dan bukan dengan namanya sendiri, Tom Johnson. Karena itu, ia perlu mendaftar untuk DBA sehingga ia dapat melakukan bisnis dengan nama ini, termasuk menerima dan menandatangani cek yang dibuat untuk dan atas nama Subs ‘Chips.

2. Nomor Induk Karyawan

Jika Anda seorang pemilik tunggal, Anda akan memerlukan EIN, nomor Jaminan Sosial Anda, dan SIM atau paspor. EIN adalah alat integral untuk mengelola pajak dan membayar karyawan.

3. Artikel pendirian

Artikel pendirian menunjukkan kepada bank bagaimana bisnis disusun, dan Anda menggunakannya untuk mendaftarkan bisnis Anda dengan negara dan entitas lain.

4. Lisensi bisnis

Terlepas dari entitas bisnis, bank umumnya akan meminta izin usaha Anda saat ini untuk membuktikan bahwa Anda diizinkan secara hukum untuk melakukan bisnis di wilayah Anda.

5. Dokumen identifikasi

Seperti halnya aplikasi rekening bank, Anda harus memberikan dokumen yang membuktikan identitas Anda. Bentuk-bentuk pembuktian dapat mencakup ID gambar yang dikeluarkan pemerintah, seperti SIM atau paspor. Ini digunakan untuk menguatkan bahwa pemilik bisnis memang orang yang memiliki dan / atau menjalankan bisnis terkait.