Banjir Hadiah di HUT 25 WM
Suasana serba merah nan meriah mendominasi salah satu hall di Hotel Gumaya, Jalan Gajah Mada, Semarang. Segenap karyawan BPR WM yang juga berseragam serba merah berdiri berjajar dan menyalami para tamu undangan yang datang menghadiri puncak perayaan ulang tahun perak BPR WM, Minggu (25/1)
Perayaan yang berbalut suasana Tahun Baru Imlek ini dibarengi dengan penarikan undian Tabungan Prima periode I sekaligus gathering antara bank dengan para nasabahnya.
Panitia acara ini, Diyah Lisnawardani mengatakan, sebanyak 200 nasabah diundang untuk mengikuti acara ini. Para nasabah nantinya akan memperebutkan berbagai hadiah yang telah disediakan BPR WM, antara lain, satu unit sepeda motor Honda Vario Techno 125, satu unit iPhone 5S, empat keping emas Antam @ 10 gram, lima unit Samsung Galaxy Tab, dua unit Toshiba LED TV Android dan dua paket wisata ke Bali. Selama penyelenggaraan acara, BPR WM juga membagikan doorprise berupa uang sebesar Rp 250 ribu kepada para undangan.
Berdasarkan hasil pengundian yang dilakukan di hadapan para undangan, nasabah yang berhak mendapatkan Samsung Galaxy Tab adalah Mila Listiyana, Catur Junihartanti, Wirawan Widjaja, Susanna wulandari dan Shienny. Nasabah atas nama Rudy Sugiharto, Dwi Sulistiowati, Arie Titis Bramantyo Hadi dan Setiyadi juga ketiban untung membawa pulang emas Antam @10 gram.
Adapun Budi Sutrisno dan Lilik Boediarti menjadi nasabah yang berhak mendapatkan masing-masing satu unit Toshiba LED TV, dan Linda Munasari sebuah iPhone 5S.
Untuk hadiah berupa paket wisata Bali Safari & Marine Park jatuh kepada Setiyawati dan Amin. Dan hadiah utama, yakni satu unit motor Honda Vario Techno 125 berhasil dimenangkan oleh Poei Gwat Nio.
“Sedangkan bagi nasabah lain yang tidak mendapatkan hadiah tersebut di atas, tetap akan membawa pulang hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 3,3 juta,” kata Diyah.
Sementara itu, Direktur Utama BPR WM, Kerry Thamrim, ST, berharap agar acara ini dapat mempererat hubungan perusahaan dengan nasabah BPR WM di berbagai daerah di Jawa Tengah. “Kami ingin selalu dekat dengan nasabah,” katanya. (Lau)